5.31.2009

Jalan-jalan ke Kawah Putikh Ciwideuy..

Waktu itu lagi ada liburan sebentar, gw sama teman2 menyempatkan untuk refreshing ke Kawah Putikh, salah satu objek wisata di bilangan Ciwideuy.

Pagi2 bangun pukul 530, padahal awalnya rencana mau berangkat pk 0500. Lama emang, telatnya.. Hehehe. Tadinya sih mau berangkata rame2 sama teman2, tapi ternyata akhirnya pada membatalkan. Dari 200 orang jadi 100, trus berkurang jadi 50, trus berkurang lagi jadi 20, kurang lagi jadi 10, eh ternyata cuma 8 yang jadi berangkat..

Pagi2 kita ngumpul di kosan Andhang, salah satu teman. Disana udah lumayan lama gara2 nungguin Manyu -salah satu teman juga-, dan nungguin Fianty yanhg dibutuhkan mobilnya, orangnya juga sih. Sekitar pukul 0645 kita berangkat, eh ternyata pas dijalan kita telepon 1 orang teman, ternyata dia mau ikut. Woww sekali, padahal rumahnya di kopo sudah dekat dengan objek. Hehehe.

Kita jemput dia di rumahnya. Sampai di rumahnya ternyata sang teman belum sampai dirumah, kita mikir "Nih orang tidur dmn?? Kok pagi2 gini blm pulang??", ternyata dia tidur di warungnya. Hehehe.

Tadinya yang turun ke rumah sang teman adalah gw, manyus, dan fianty. Teman2 yg lain dr mobil yg lain nunggu di luar sambil makan bubur kacang ijo, mereka ga tau kalau yg didalem disuguhi macem2, mulai dari susu jahe anget, bakwan, dan jeruk. Hehehehe. Setelah dipanggil sama ibu sang teman, akhirnya mereka masuk dan langsung ikut menghabisi suguhan yang ada. Hehehe.

Setelah sang teman dateng, akhirnya kita nunggu dia mandi dulu dan langsung berangkat dengan bekal 1 kantong jeruk. Terima Kasih ya Ilham Budiman dan Ibunya :)

Sampai di kawah putikh pk 1030, trus baru deh disana kita senang2. 

http://www.youtube.com/watch?v=zBivpHDLkHk&feature=channel_page

http://www.youtube.com/watch?v=r9RYIZNgK4o&feature=channel_page

Ya kurang lebih gt sampe pukul 1300. trus kita pulang mampir makan di Sampung Kawah, eh salah, Kampung Sawah. Hehehe. Makanan sunda isinya. Biasa. Trus nurunin Ilham B lg di rumahnya, sisanya langsung ke kosan masing. 

Pokoknya hari itu sangat menyenangkan.

No comments:

Post a Comment