5.31.2009

Wanita atau Perempuan Itu...

Salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan oleh Tuhan menurut saya adalah Wanita. Mungkin perasaan Tuhan sedang senang ketika menciptakan Hawa dan wanita-wanita lainnya. Mulai dari hal paling besar hingga paling kecil, dari yang paling luar hingga paling dalam, dari atas sampai bawah, semuanya saling melengkapi hingga membentuk suatu keadaan SEMPURNA.

Coba lihat dan perhatikanlah wanita yang ada di terdekat anda, Ibu anda, Kakak anda, Adik anda, Nenek anda, Putri anda hingga Teman anda. Apa penilaian anda terhadap mereka? Sempurna bukan?! Salah apabila anda menganggap Mereka hanya sebagai panambah beban, penggermbira suasana, atau bahkan sebagai penyuci baju kotor anda sehari-hari.

Tidak semua wanita lemah tapi tidak semua wanita adalah jagoan, wanita sangat lembut tapi bukan berarti untuk dikasari, wanita adalah penurut tapi tidak untuk diperintah, wanita sangat sabar tapi bukan berarti selalu dipaksa. Wanita punya hati - perasaan, dan juga punya otak - logika.

Pernahkah anda memanjakan wanita yang ada disekitar anda?? Pernahakan anda mengangkat derajat wanita disekitar anda lebih dari derajat yang lainnya? Pernahkah anda mencoba memahami apa isi kepala wanita di sekitar anda? Pernahkan anda mencoba merasakan hal yang sama tentang isi hati wanita di sekitar anda?? Pernahkah anda melindungi wanita yang ada di sekitar anda? Intinya adalah wanita hanya meminta sedikit hal dari anda, yaitu PENGERTIAN. Tidak banyak bukan??

Saya harap setelah membaca note ini, anda segera mengucapkan "Terima Kasih" kepada wanita yang ada di sekitar anda atas apa yg telah mereka berikan pada anda, dan juga mengucapakan "Maaf" kepada wanita yang ada di sekitar anda atas kesalahan yang talah anda perbuat terhadap mereka.


Saya menulis note atas dasar bentuk ucapan Terima Kasih dan Maaf saya terhadap semua wanita yang ada di kehidupan saya, Mama, Mbah, Mbak, dan Teman..

"Saya hanya keturunan Adam yang berusaha melakukan hal terbaik untuk semua wanita.." -Bagus Hendra. K

No comments:

Post a Comment