2.21.2010

Pengingat dan penambah semangat, We are Happy Family...

Akhir-akhir ini gw ngerasa jauh banget sama orang tua, dalam arti harfiah maupun ungkapan.

Banyak pesan-pesan beliau yang udah gw langgar.

Kalo udah kaya gini pingin rasanya lebaran, pingin puasa, buat nebus semua pelanggaran-pelanggaran gw.

Gw kangen sama cerita2 papa dan mama saat mereka pacaran dulu, kangen cerita papa yang ga beli duren tapi cuma nawar doang trus diledek sama yang jual, kangen cerita mama waktu hamil gw, kangen cerita sekeluarga naik vespa ber-4, kangen cerita gw waktu kecil suka bandel makan chiki, kangen cerita gw ngisi tengki bensin mobil pake air kran.

Gw masih butuh papa mama buat milih buah2an yang udah mateng.

Papa mama selalu ngajak makan keluar kalo gw masih laper malem2 padahal udah makan masakan mama biar gw ga kurus.

Papa mama marah2 kalo gw pake baju ga rapih, apalagi celana yang bolong2.

Yang paling penting adalah mereka selalu bangunin jam 5 buat sholat subuh, padahal mereka baru tidur jam 12(kadang2).

Gw pingin ada yang nelponin kalo udah ga pulang2 sampe jam 9 malem.

Gw pingin ada yg nelpon2in mulu waktu gw bawa mobil supaya hati2 ga ditilang dan ga kecelakaan.

Gw kangen ada yang bikinin sarapan walaupun cuma mie goreng terus tiap pagi.

Mama selalu buka2 HP gw cuma sekedar pingin tau kehidupan sosial gw sama teman2.

Kangen diajarin ilmu2 sulap sama papa, kangen lawakan2 papa.

Kangen lagu2 koes plus dan bee gees di hari minggu pagi.

Gw pingin disuruh nyuci mobil dan nyabutin rumput biar gw ga males2an di kasur numpuk lemak.

Gw pingin ada yang ngingetin dan nemenin puasa senin kamis lagi.

Pingin rasanya ada yang ngingetin supaya baik2 sama kakak sendiri.

Gw mau ada yang ngingetin jangan ngerokok dengan ancaman gw berubah jadi jelek kaya orang2 yg ngerokok.

Gw mau ada yang nemenin gw tidur waktu ketakutan, berlindung dibawah ketiaknya.

Masih banyak lagi hal2 yang ga bisa gw sebutin satu2 tentang mereka..



Di usia yang udah lewat 20 tahun, gw ga mau nyia2in usaha papa mama yang susah2 udah ngedidik selama itu.

"Surga ada di telapak kaki ibu", dan papa adalah manusia yang menjaga "surga" gw.

I Love You, Papa Juwono Santoso and Mama Dyah Ratnawati.

Your Lovely,
"Adek" Bagus Hendra


No comments:

Post a Comment